Saturday, September 23, 2006

BERTUKAR DENGAN ISTRI DI BIOSKOP

Seorang suami di bioskop:

Suami: "Kamu dapat melihatnya, sayang?"

Istri: "Ya."

Suami: "Apa kursimu nyaman?"

Istri: "Ya."

Suami: "Apa ada yang mengganggumu?"

Istri: "Tidak."

Suami: "Bagus!

Kalau gitu kita tukaran tempat."

LUPA MEMBAWA ISTRI KE RUMAH SAKIT UNTUK BERSALIN


Di sebuah Rumah Sakit yang begitu megah di Jakarta, di mana banyak sekali orang yang berlalu lalang baik itu yang berobat, para pembesuk ataupun yang sedang menunggui pasien.


Utom adalah satu dari sekian banyak orang yang ada di Rumah Sakit tersebut, karena istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya. Otomatis saat itu ia berada di ruangan bersalin. Sudah dua hari ia berada di sana dan sedang berbahagia karena anak lelaki yang didambakannya sudah hadir ke dunia ini.

Saat dia sedang melamun di depan ruang bersalin tiba-tiba dia melihat seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan, Utom heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Utom segera menghapiri beberapa suster yang ada di ruang bersalin.

"Sus, boleh tau kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba tiba pingsan?," tanya Uton.

Dengan tenang si suster menjawab, "Oh itu, dia terburu-buru datang ke sini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu."

"Lupa apa, sus?," tanya Utom lagi. "Dia lupa membawa istrinya."

Friday, September 22, 2006

Ada 2 katak kecebur sumur, yg satu tdk mendengar, 2xnya brusaha tuk naek dgn melompat, terus melompat, temen2nya yg diatas teriak2. Lama2 yg satu cape & menyerah. "Biarlah mati aja" katanya, katak yg satu lg terus brusaha, akhirnya dia melompat makin tinggi, makin tinggi & ternyata nyampe jg keatas. Pas sampe keatas dia langsung ngomong:"trimakasih teman2ku, kalian memang teman2 yg baik. Kalian memberi support terhadapku, sehingga aku tetap bersemangat." Teman2nya bengong semua, soalnya mereka bukannya memberi support tp mereka teriak:"Rasain loe kecebur, udah nyerah aja dech, gak mungkin lo bisa keatas lagi." Makanya katak yg satu nyerah, tp buat katak yg tidak mendengar dia kira teman2nya teriak2 itu memberi semangat buat dia.....he..he..Dasar Budeg

Ada 2 katak kecebur sumur, yg satu tdk mendengar, 2xnya brusaha tuk naek dgn melompat, terus melompat, temen2nya yg diatas teriak2. Lama2 yg satu cape & menyerah. "Biarlah mati aja" katanya, katak yg satu lg terus brusaha, akhirnya dia melompat makin tinggi, makin tinggi & ternyata nyampe jg keatas. Pas sampe keatas dia langsung ngomong:"trimakasih teman2ku, kalian memang teman2 yg baik. Kalian memberi support terhadapku, sehingga aku tetap bersemangat." Teman2nya bengong semua, soalnya mereka bukannya memberi support tp mereka teriak:"Rasain loe kecebur, udah nyerah aja dech, gak mungkin lo bisa keatas lagi." Makanya katak yg satu nyerah, tp buat katak yg tidak mendengar dia kira teman2nya teriak2 itu memberi semangat buat dia.....he..he..Dasar Budeg

Thursday, September 21, 2006

toyo ama suaib lg maen tebak2an nih mo denger?

toyo :eh suaib,gw punya tebakan,klo u bisa jawab gw kasih duit.

suaib:ogah gw ogah duit gw maunya di kasih mama lu aja.

toyo :ya udah ok.tapi klo ga bisa engkong lu bwt gw.

suaib:ok,apaan pertanyaannye?????

toyo :BINATANG APA YANG BADANNYE PANAS DINGIN?

suaib:ga tau gw.

toyo :JAWABANNYE SAPI.

suaib:kok???????

toyo :yeee!!! KAN SAPI DEPANNYA S SISANYE API

suaib:o iye pinter juga lu

toyo :ya udah sini engkong lu buwat gw

suaib:jangan sekarang dah ,engkong gw lagi tidur

toyo :entar ye lu awas dah klo boong

suaib:aduh@#$##$#@#^^kesian gw ama engkong gw.

Ketika pak Jum sedang berjalan menuju pasar, beliau berpapasan dengan pak Kus sedang membawa 2 kambing bertubuh sehat dan gempal yang satu putih dan satunya hitam.


Pak Jum: "Bujuug, sehat betul nih kambing, makannya sehari berapa karung rumput?"

Pak Kus: "Yang Putih atow yang Item?"

Pak Jum: "Yang Putih?"

Pak Kus: " Yang Putih sih 2 Karung Abis..."

Pak Jum: "kalo yang Item?"

Pak Kus: " Yah 2 Karung Juga ..."

Pak Jum: "jauh juga sampe kemari, berapa kilo nih kambing bisa jalan jauh?"

Pak Kus: "Yang Putih atow yang Item?"

Pak Jum: "Yang Putih?"

Pak Kus: " Yang Putih paling 2 kilo lah..."

Pak Jum: "Yang Item?"

Pak Kus: " Yah 2 Kilo juga ..."

Pak Jum: "Gemana seh, yang putih, yang item, padahal sama aja!!!"

Pak Kus: "Bukan gitu, soalnya yang putih saya punya!"

Pak Jum: "yang item?"

Pak Kus: "yah saya punya juga ...!"

Pak Jum: "Busset pak Kus dasar tua kepulauan bangka loh tu ye!!???@#$@!^"